Dua Tahun Meninggal, Jasad Wanita Tua Ditemukan dalam Posisi Duduk

Forumterkininews.id, Roma – Mayat seorang wanita tua pensiunan bernama Marinella Beretta ditemukan dalam posisi duduk tegak di rumahnya di Italia Utara pada Jumat (4/2) lalu. Beretta diduga telah meninggal dua tahun lalu.

Mayat Beretta pertama kali ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran, setelah adanya laporan sebuah pohon tumbang di rumahnya.

Melansir CNN via Metro.co.uk, mayat Beretta ditemukan duduk di kursi di ruang tamu. Hasil laporan forensik bahwa Beretta diperkirakan meninggal sekitar akhir 2019 berdasarkan tingkat dekomposisi. Namun penyebab kematiannya masih belum diketahui.

Sampai saat ini belum ada kerabat yang melapor dan polisi saat ini sedang menyelidiki apakah dia memiliki keluarga yang tersisa.

Jenazah Beretta masih berada di kamar mayat dan tanggal pemakaman belum ditentukan. Walikota Como, Mario Landriscina, mengatakan dia akan mengundang warga kota untuk menghadiri pemakaman.

“Saya akan mencoba untuk berada di sana dan saya mengundang kota untuk hadir. Ini adalah saat untuk bersama, dan bahkan jika wanita ini tidak memiliki kerabat, kita bisa menjadi kerabatnya,”katanya.

Artikel Terkait