Edan, Chelsea Pecahkan Rekor untuk Datangkan Enzo Fernandez

Forumterkininews.id, London – Chelsea mendatangkan pemain baru jelang penutupan bursa transfer. Bahkan, The Blues rela merogoh kocek yang besar demi bisa mendatangkan Enzo Fernandez.

Manajemen Chelsea dikabarkan mengikat pemain asal Argentina itu dengan kontrak yang sangat panjang yaitu delapan setengah tahun di Stamford Bridge.

“Enzo Fernandez is a Blue! Gelandang Argentina tersebut telah menyelesaikan transfernya dari Bendica ke Chelsea,” kata Chelsea dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Transfer ini juga membuat The Blues mengeluarkan lebih dari 300 juta poundsterling (sekitar Rp5,53 triliun) hanya di bursa transfer Januari saja.

The Blues memang masih belum mengungkapkan berapa yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan sang pemain. Namun, Benfica mengonfirmasi bahwa transfer sang pemain dengan nilai 121 juta euro atau 106,8 juta poundsterling.

“Sport Lisboa Benfica – Futebol, SAD telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk menjual Enzo Fernandez dengan nilai 121 juta euro,” tulis Benfica dalam sebuah pernyataan resmi mereka.

Pernyataan ini berarti membuat Enzo Fernandez memecahkan rekor transfer Liga Inggris yang sebelumnya dipegang oleh Jack Grealish saat didatangkan Manchester City dari Aston Villa pada 2021.

Dengan banyaknya rekrutan baru, pelatih Chelsea Graham Potter kini harus mengangat posisi klubnya ke empat besar. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-10.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...