Efektivitas Acne Patch Melawan Jerawat Wajah

FTNews – Memiliki masalah pada wajah menjadi sebuah hal yang sangat tidak menyenangkan. Kini banyak yang bertanya efektivitas acne patch melawan jerawat.

Bahkan hingga saat ini, produk perawatan kulit ini banyak masyarakat gandrungi. Terlebih pada kaum hawa yang menginginkan kulit wajah tetap terjaga dan cantik.

Acne sendiri memiliki fungsi sebagai penyerap minyak atau nanah yang berlebih pada jerawat wajah. Selain itu juga barang yang satu ini menjadi alternatif untuk mempercepat pengeringan jerawat.

Lanjutnya, produk kecantikan yang viral ini juga dapat menyamarkan jerawat dan membuat efek jerawat tidak timbul. Karena banyak orang yang mengeluhkan efek dari jerawat yang membandel membuat wajah seolah kehilangan sinarnya.

Cara Penggunaan Acne Patch

Ilustrasi wajah terkena jerawat. (Foto: Freepik)

Kalian yang merasa bingung, untuk menggunakan produk ini. Tidak perlu khawatir, karena untuk menggunakan acne cukup mudah. Hanya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu dengan benar.

Selanjutnya, pilih acne sesuai dengan ukuran jerawat yang sedang kalian alami. Sehingga jerawat tersebut nantinya akan tertutupi dengan baik dan efektif.

Tempelkan sesuai titik jerawat yang kalian miliki. Serta kalian harus membuat acne menempel dengan baik tanpa ada celah yang tidak merata.

Kemudian kalian diamkan selama 6-10 jam pemakaian produk kecantikan ini. Jika sudah tepat pada waktu yang kalian sesuaikan, maka lepas acne secara perlahan untuk menghindari iritasi.

Jangan Gunakan Acne Patch

Kalian juga harus memperhatikan beberapa hal yang harus kalian hindari ketika ingin menggunakan acne patch. Karena dampak yang terjadi akan bisa berbalik, menjadi berbahaya pada wajah kulit kalian.

Pertama, jangan pernah menggunakan acne pada bagian wajah yang mengalami iritasi ataupun luka. Karena kandungan dalam acne dapat mempengaruhi dari kesehatan luka tersebut.

BACA JUGA:   Nano Asmorodono tentang "Magnet Azwar AN"

Selanjutnya, kalian juga harus melepas produk perawatan wajah ini sesuai waktunya. Jika kalian melebihi waktu tersebut, maka akan membuat jerawat semakin parah.

Terakhir kalian harus berkonsultasi kepada dokter ahli, jika kulit mengalami iritasi usai penggunaan acne patch.

 

Artikel Terkait