Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park yang Tuai Banyak Pujian

FT News – Vokalis baru Linkin Park, Emily Armstrong sudah menampilkan kepiawaiannya melalui gig resmi yang dilakukan pada Kamis (5/9) lalu. Penampilan itu menuai banyak pujian dari sesama musisi rock ternama. Bahkan, Linkin Park disebut menguatkan lagi musik Rock N Roll.

“Mengisi posisi Sang Chester Bennington, sebagai seorang perempuan, itu adalah hal paling berani yang pernah saya lihat di skena ini dalam waktu yang lama dan dia benar-benar menaklukkannya. LP Forever,” ujar Lucas Woodland dari Holding Absence.

Sementara itu, Brent Smith dari Band Shinedown mengatakan bahwa ia bilang ke dirinya sendiri bahwa ia yakin Rock N Roll akan baik-baik saja. “Dan hari ini saya akan bilang Linkin Park lebih dari sekadar OK,” ucapnya.

Gig pertama Emily Armstrong di Linkin Park. (Foto: ist)

Smith sadar bahwa kontroversi akan selalu ada di internet. Apalagi soal pengganti posisi Chester Bennington yang dinilai mustahil tergantikan. Namun, Smith mengaku ada pihak yang lebih banyak lagi rindu dengan Linkin Park.

“Saya minta kepada kalian semua, berikan mereka kesempatan untuk tidak menutup buku. Izinkan mereka merayakan legasinya dan juga kesempatan untuk menciptakan yang baru,” tutur Smith.

Tak berhenti di situ, pujian lain juga datang dari Machine Gun Kelly, M Shadows dari Avenged Sevenfold, produser musik Matthew Pinfield dan Nik Nocturnal.

Chester Bennington, vokalis lama Linkin Park yang telah meninggal dunia. (Foto: Ist)

Diketahui, Linkin Park resmi mengumumkan Emily Armstrong sebagai vokalis baru untuk menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia pada Juli 2017. Sebelumnya, Emily Armstrong merupakan vokalis band Rock Dead Sara.

Pengumuman mengenai Emily Armstrong dilakukan ketika Linkin Park menggelar konser live streaming di situs resmi mereka. Selain Emily, band rock itu juga mengumumkan Colin Brittain sebagai drummer baru mereka.

Pengumuman personil baru dilakukan bersamaan dengan rilis single terbaru Linkin Park yang berjudul The Emptiness Machine. Single tersebut menjadi rilis pertama Linkin Park dengan formasi yang baru.

BACA JUGA:   Presiden Prancis : Saya akan Permalukan Orang-orang yang Tidak Vaksin

The Emptiness Machine juga menjadi lagu pertama yang diluncurkan Linkin Park pada 2017 atau sejak kepergian Chester Bennington tujuh tahun lalu.

Artikel Terkait

Ini Alasan Anak Chester Bennington Menolak Vokalis Baru Linkin Park

FT News – Anak Chester Bennington, Jaime Bennington buka...

Anak Chester Bennington Protes Vokalis Baru Linkin Park

FT News – Anak Chester Bennington, Jaime Bennington protes...

Emily Armstrong Akui Ada Bayang-Bayang Chester Bennington

FT News – Vokalis baru Linkin Park, Emily Armstrong...

Keganasan Topan Yagi di Vietnam: 127 Orang Tewas, 54 Hilang

FT News - Korban jiwa terjangan angin Topan Yagi...