Fajar/Rian Tembus Babak 16 Besar Indonesia Open

Forumterkininews.id, Jakarta – Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto tembus babak 16 besar Indonesia Open 2023. Keberhasilan tersebut diraih setelah mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede dengan skor 21-15 dan 21-11.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6) sore WIB, Fajar/Rian langsung melesat sejak set pertama. Ganda putra Indonesia itu menutup interval pertama dengan skor 11-7.

Fajar/Rian tak membiarkan Bay/Molhede untuk berkembang. Dukungan supporter membuat unggulan pertama itu terus menambah poin.

Bay/Molhede mencoba untuk mengejar ketinggalan. Ganda asal Denmark itu sempat memperkecil ketinggalan menjadi 14-17. Namun, Fajar/Rian menutup set pertama dengan skor 21-15.

Dominasi Fajar/Rian berlanjut pada set kedua. Ganda putra andalan Indonesia terus mengumpulkan poin dan berhasil unggul dengan skor 11-6 di interval set kedua.

Setelah interval kedua, Fajar/Rian terus mendominasi permainan. Akhirnya, ganda putra peringkat satu dunia itu memenangkan set kedua dengan skor 21-11.

Pada babak 16 besar, Fajar/Rian sudah ditunggu Ren Xiang Yu/Tian Qiang.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...