Fakta Adik Ungkap Detik-detik Marissa Haque Meninggal Dunia

0
Kebersamaan Ikang Fawzi dan Marissa Haque (instagram @ikangfawzi)
Kebersamaan Ikang Fawzi dan Marissa Haque (instagram @ikangfawzi)

Artis senior Marissa Haque telah meninggal dunia pada Rabu (1/10/2024) dini hari.
Adik Marissa, Soraya Haque, menceritakan kepada media di rumah duka di Perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, bahwa tidak ada gejala apapun pada diri sang kakak hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Soraya kemudian menceritakan, pada Selasa malam, Marissa bersama keluarga saat selesai beraktivitas tiba-tiba saja tidak bergerak lagi.

“Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi,” kata Soraya Haque.

  1. Marissa Haque Sudah Tidak Bergerak Lagi

Menyaksikan Marissa Haque sudah tidak bergerak lagi, keluarga pun panik dan membawa peraih dua Piala Citra itu ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.

2. Rumah Sakit Nyatakan Marissa Haque Sudah Meninggal

Menurut Soraya, keluarga ingin mendapat kejelasan dari rumah sakit mengenai kondisi Marissa apakah sudah meninggal dunia atau tidak.

“Akhirnya dibawalah ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian,” jelasnya.

Marrisa Haque pun dinyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

3. Ikang Fawzi Bersama Bella dan Chiki Saling Menguatkan

Suami Marissa, musisi rock Ikang Fawzi beserta kedua putrinya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi, saling menguatkan satu sama lain setelah orang yang mereka cintai sudah tiada.

“Karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat,” ucap Soraya.

4. Marissa Haque Meninggal Dunia saat di Rumah

Soraya juga menjelaskan Marissa Haque meninggal dunia saat masih berada di rumah. Sehingga di rumah sakit hanya untuk memberi kepastian saja.