Ucapan Ampun Wanda Hara Pasca Pakai Cadar di Kajian Hanan Attaki Dianggap Akting

FTNews – Netizen Indonesia dibuat geger oleh tingkah laku fashion stylist transpuan wanita, Wanda Hara. Para netizen mendapatinya tengah mengikuti sebuah kajian dari Ustad Hanan Attaki dengan menggunakan cadar berwarna hitam.

Tidak hanya itu, ia juga duduk di bersama jemaah perempuan. Padahal, Wanda Hara memiliki jenis kelamin laki-laki.

Tentu, hal ini menuai kontroversi di kalangan publik. Banyak yang mengecam tindakan nyentrik tersebut.

Akhirnya, melalui Instagram pribadinya, ia meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Dari hati yang paling dalam, mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini, dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustad Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak,” ungkapnya.

Ia pun menyadari bahwa tindakannya tidak patut dilakukan. Transpuan kelahiran Medan ini juga langsung meminta maaf kepada Ustad Hanan Attaki beserta para panitia penyelenggara kajian tersebut.

“Dan meminta maaf juga kepada teman-teman yang jadi ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih,” ucap Wanda Hara sambil menangis.

Ia berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengingatkannya. Selain itu, ia juga mengaku bahwa dirinya masih merasa kurang ilmunya dan tidak berpikir panjang terkait keputusan yang telah ia ambil.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya meminta maaf. Saya sadar bahwa semua kejadian ini adalah teguran dari Allah SWT. Sekali lagi saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam,” lanjutnya.

Netizen Tidak Percaya

Tentu, para netizen langsung menanggapi permintaan maaf ini. Namun, banyak yang menilai bahwa Wanda Hara tidak melakukan permintaan maafnya dengan tulus.

BACA JUGA:   Bareskrim Beri Sinyal Kasus Indra Kenz Naik Sidik

kok dia gak masuk penjara? lina mukerji aja makan babi sambil ucap bismillah langsung kena penistaan agama (?) dan langsung dipenjara, kok yang ini bisa bisanya cuma klarif aja?” tulis akun @jajanw******.

itu 1 circle dateng ke kajian bukannya nambah pahala malah nambah dosa wkwk,” ungkap akun @masas******.

Lagian milen cyrus aja sholat masih pake sarung sama peci. Ini lagi kajian malah cosplay jd ukhti. Fatalnya lagi malah gabung di akhwat bukan di ikhwan. Sakit!” jelas akun @jalo*****.

Artikel Terkait