Fufufafa Trending Topic, Warganet: Mental Disorder, Rasis, Jorok dan Sakit Jiwa

FT News – Fufufafa kembali menjadi trending topic di media sosial X atau dulu dikenal dengan nama Twitter. Kali ini, warganet semakin menguliti akun Fufufafa yang ternyata tidak hanya menghina Prabowo Subianto akan tetapi selebritis, warga Papua hingga lambang negara.

 Beberapa warganet mengaku semakin geram dengan rekam jejak digital yang ditulis oleh akun Fufufafa. Pasalnya, setiap komentar yang ditulis di akun ini dinilai sangat tidak berpendidikan dan terlalu menghina bahkan melecehkan.

Akun X @RedPhoenix____ menuliskan, “wahai kaum 58% kalian telah pilih wapres rasis sejak dalam pikiran.” Aku ini menyelipkan komentar Fufufafa dalam postingan tentang Novela Nawipa yang merupakan seorang saksi yang pernah bersaksi di Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa Pilpres 2014. Novela Nawipa adalah wanita asal Papua yang  ditunjuk sebagai saksi mandat tim Prabowo di kampung Awabutu, Distrik Paniai Timur, Papua.

Unggahan warganet yang menilai seharusnya pendukung Prabowo Subianto mengusut akun Fufufafa. (Foto: X)

Bahkan seorang warganet di akun @Catatan_ali7 mengunggah tulisan, “Segagah-gagahnya MAYOR TEDDY dalam mengawal PRABOWO, segarang-garangnya PENDUKUNG PRABOWO membela dan nyebokin Prabowo saat dia blunder. Itu semua tidak ada gunanya jika kalian semua hanya diam Melihat PRABOWO DIHINA. ANAK PRABOWO DIKATAIN HOMO sama akun KASKUS FUFUFAFA.”

Akun X @islah_bahrawi menuliskan, “Selama 2 kali Pemilu, saya yang militan membela Jokowi tidak pernah sebrutal ini. Fufufafa ini beneran “mental disorder”. Rasis, jorok dan sakit jiwa.”

Bukan hanya Prabowo Subianto dan anaknya yang dihina. Agus Harimurti Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono, Habiburokhman, selebritis, buruh bahkan garuda merah juga menjadi sasaran penghinaan akun Fufufafa.

Unggahan akun Fufufafa yang menghina Habiburokhman. (Foto: X)

Dalam sebuah unggahannya, akun Fufufafa menuliskan, “Garuda merah adalah burung yang sedang mengalami menstruasi segera beli pembalut biar gak bocor bocor bocor tapi kalau beli pembalut jangan di malam hari ntar bisa diculik kampret. Oh nasibku, saya tidak tahu apa itu, TPID coba tanya atasan saya.”

BACA JUGA:   Gerindra Berikan Apresiasi Atas Kinerja Riza Patria

Seolah tak cukup menghina Partai Gerindra, akun Fufufafa juga melecehkan PKS. Dalam sebuah unggahan tentang (PKS kluar Koalisi?) Prabowo resmi buka rekening sumbangan kampanye dari masyarakat, akun Fufufafa menuliskan, “Keluar koalisi? Mati aja sekalian satu partai bawa tuh istri2 simpanan mu ke neraka dasar partai bab* penjual agama pramuria semua lo.”

Unggahan akun Fufufafa mengenai PKS. (Foto: X)

Selain itu, unggahan lainnya yang cukup mencengangkan dari akun Fufufafa adalah. “Saya lagi membayangkan prabowo mendaki semeru, trus pas nyampe di puncak, dia mengibarkan bendera merah putih lalu dia berteriak, “titiekkkkk kembalilah ke pelukanku.” Trus habis itu dia menggelinding ke bawah seperti seekor landak pas nyampe di bawah, dia langsung membeli jagung bakar.”

Meskipun pihak istana sudah membantah bahwa akun Fufufafa bukanlah milik Gibran, namun warganet terus menggali lebih dalam akun yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka itu. Bahkan dalam sebuah unggahan pemberitaan di mana Andi Arief mengatakan bahwa Jokowi ‘menyembunyikan’ anak pertamanya, akun Fufufafa membalasnya dengan komentar, “Sini lo nj*&g gue gk ngumpet, sini gue ladenin.”

Semakin banyak yang digali oleh warganet terkait akun Fufufafa, semakin banyak juga informasi yang seolah mendukung bahwa akun tersebut adalah milik Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Artikel Terkait