Garuda Muda Bakal Datangi Klub Como 1907

FTNews – Pasukan Indra Sjafri akan bertolak ke Italia pada akhir Mei mendatang. Karena Garuda Muda bakal datangi  klub Como 1907.

Bukan tanpa alasan kehadiran mereka ke kandang klub yang baru masuk kasta teratas Italia tersebut. Garuda Muda akan melangsungkan latihan dengan seluruh fasilitas yang Como berikan untuk mempersiapkan turnamen Toulon 2024 di Perancis.

Klub Como merupakan klub yang diakusisi oleh orang terkaya di Indonesia yaitu Hartono bersaudara. Mereka memili klub tersebut sejak 2019 dan membangkitkan dengan baik.

“Ya, jadi kita akan terbang ke Como, Italia, dan di sana kami latihan. Lalu kita bergeser ke Toulon,” ujar Indra kepada awak media. Kita ketahui bahwa Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono pemilik Como merupakan pendiri Djarum Grup.

Klub Italia, Como milik Hartono bersaudara. (Foto: Como)

Dalam hal ini juga kesedian Como memberikan fasilitas yang mereka miliki untuk Skuat Garuda. Tim asuhan Indra ini akan berlatih pada 23-31 Mei mendatang. Kita ketahui keleluasan itu juga sebab sudah berakhirnya musim pertandingan sepak bola pada liga Italia tersebut.

 Tuolon 2024

Ajang mendatang menjadi sangat penting, sehingga pelatih kelahiran pesisir selatan itu akan menggenjot para pemain. Tunanem ini nantinya memiliki potensi yang besar untuk kepada pemain dan tentunya tim itu sendiri.

Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/Egy)

Seperti yang pernah terjadi pada ajang tahun 2017,Egy Maulana Vikri. Dengan kempuanya dalam mengemas bola dalam rumput hijau, menjadi inceran dari berbagai tim yang ada.

Selain itu juga saat ini tim U-20 Indonesia, walaupun tergolong cepat karena latihan yang sangat kurang membuat mereka haris menambah keras lagi. Sehingga dengan ajang seperti ini akan membantu pelatih dalam melihat kemampuan dan menguji pemain tersebut.

BACA JUGA:   Erick Thohir: Tuntaskan Dulu Laga Lawan Brunei

Namun alih-alih mereka gagal terbang ke klub Italia tersebut, maka Belanda menjadi opsi akhir. Tidak hanya memilih dengan asal, melainkan Indra ingin melakukan pemburuannya terdahap pemain diaspora. Selain itu latihan mendatang ini akan meyaring pemain yang dapat bermain dalam ajang tersebut. Terlebih Indra akan lebih baik lagi dengan dalam membawa Skuat Garuda Muda.

Artikel Terkait

Atlet Terbaik Perpanas XVII Bakal Disiapkan untuk Paralimpiade Los Angeles 2028

FTNews, Surakarta--- Atlet terbaik Peparnas XVII Solo akan dipersiapkan...

Menpora: Peparnas Ajang Lahirkan Atlet Penyandang Disabilitas Berbakat

FTNews, Surakarta--- Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024...

Jokowi Resmi Buka Nusantara TNI Fun Run 2024 di IKN

FT News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi...