GBK ‘Membiru’, Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih

FTNews – Pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ‘birukan’ Gelora Bung Karno (GBK) saat kampanye akbar Prabowo-Gibran. Kedatangan mereka jauh sebelum acara dimulai rupanya menyentuh hati Prabowo Subianto.

Penuh dengan riuh terikan Prabowo-Gibran, ratusan ribu pendukung itu, terus mengelukan dan memanggil nama Prabowo.

Prabowo pun hadir di podium dengan iringan lagu Maju Tak Gentar.

Saat berdiri di hadapan ratusan pendukungnya, Prabowo yang memakai kemeja safari berwarna biru menyambut mereka dan mulai berpidato.

Prabowo juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang mengalami kemacetan atas gelaran kampanye akbar ini.

“Harusnya acara siang ini undangan resminya jam 3 siang. Saya dapat laporan saudara-saudara semua sudah berdiri di sini sejak jam 9 tadi pagi. Karena itu saya putuskan acara dipercepat,” kata Prabowo, dalam kampanye akbar di Jakarta, Sabtu (10/2).

Sebelum melanjutkan pidatonya, sejumlah pendukung terlihat pingsan. Melihat kondisi itu, Prabowo meminta pendukung yang tidak lagi kuat berdiri untuk beristirahat dan bergerak ke luar. Berganti dengan pendukung yang berada di luar agar bisa masuk.

Sesekali Prabowo pun minta ke panitia untuk menyemprotkan air ke pendukung yang padat di depan panggung dengan sorot terik matahari.

“Sebentar lagi, 4 hari lagi kita akan melaksanakan pemilu. Saya atas nama Prabowo, Gibran dan Koalisi Indonesia Maju ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah mendukung Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sudah menjadi kewajiban warga negara pada 14 Februari 2024 menentukan pilihan untuk masa depan warga hingga ke anak cucu.

“Prabowo-Gibran berjuang menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kami berjuang membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kampanye akbar di GBK. Foto: FTNews/Eriel Wira Natha

Gunakan Hak Pilih

Untuk itu, Prabowo mengajak pendukungnya bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik saat hari pemungutan suara tersebut.

BACA JUGA:   Viral! Konser Sheila On 7 di Makassar Ditolak, Netizen: Perkara Setoran Ormas?

Dalam kampanye akbar hadir pula Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Wiranto, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Habib Luthfi bin Yahya dan sejumlah tokoh lainnya.

Sejumlah artis dan influencer pun turut hadir seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Desta, Ahmad Dhani dan Andre Taulany.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Gaji KPPS Pilkada Turun dari Pilpres, KPU Ungkap Alasannya

FTNews - Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 akan terjadi...

Ahmad Dhani: Menang Pileg Bukan Karena Pendukung Jokowi

FT News – Musisi Ahmad Dhani membagikan cerita di...