Gregoria Langsung Kandas, Ana/Tiwi Tembus 16 Besar

Forumterkinews.id, Jakarta – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung harus melupakan mimpi meraih gelar Indonesia Open 2023. Pasalnya, tunggal putri andalan tuan rumah itu kandas di babak pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6) siang WIB, Gregoria harus mengakui keunggulan Pusarla V. Sindhu dengan skor 21-19 dan 21-15.

Pada set pertama, Gregoria sempat memberikan perlawanan pada set pertama. Namun, tunggal putri unggulan itu kalah dengan skor 21-19.

Memasuki set kedua, Gregoria mulai kewalahan melayani permainan Pusarla. Pemain asal India itu terus mengumpulkan poin melalui kesalahan yang dilakukan Gregoria.

Akhirnya, Sindhu berhasil menyudahi perlawanan Gregoria dengan skor 21-

Pertandingan lainnya, ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi maju ke babak 16 besar Indonesia Open 2023.

Pada laga itu, Ana/Tiwi berhasil mengalahkan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah juga gagal lewati babak 32 besar.

Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwahharus mengakui keunggulan  Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak pertama dengan skor 21-19 dan 21-15.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...