Heboh! Tersebar Foto Donald Trump di Penjara Atlanta

Forumterkininews.id, Atlanta- Sebuah foto yang beredar di media sosial menghebohkan warga Amerika Serikat (AS), Kamis (24/8) malam. Dimana Donald Trump, mantan orang nomor satu di AS itu terlihat tak berkutik saat diintrogasi di penjara Atlanta.

Menurut catatan Penjara Fulton County, Atlanta, Trump tertangkap sedang menatap kamera dalam ruangan introgasi. Ia yang bernomor narapidana no. P01135809 itu memasang wajah kesal dan terkejut.

Namun, Trump diketahui hanya menghabiskan sekitar 20 menit di penjara sebelum kembali ke klub golfnya di New Jersey.

Baca Juga: Hadapi Dakwaan, Donald Trump Terciduk Bayar Bintang Film Dewasa

Sebelum menaiki pesawat pribadinya di bandara Hartsfield-Jackson di Atlanta, ia mengulangi pernyataannya bahwa tuntutan tersebut – dan juga tuntutan lain yang ia hadapi mengenai Pemilu 2020 lalu – bermotif politik.

“Apa yang terjadi di sini adalah parodi keadilan,” katanya kepada wartawan dikutip Reuters. “Saya tidak melakukan kesalahan apa pun, dan semua orang mengetahuinya.”imbuhnya.

Trump, 77 tahun, adalah mantan presiden AS pertama yang menghadapi tuntutan pidana, bahkan ketika ia kembali berkampanye untuk menduduki Gedung Putih tahun depan.

Baca Juga: Donald Trump Bantah 34 Tuduhan dalam Persidangan

Namun, alih-alih merugikan pencalonannya sebagai nominasi Partai Republik, empat kasus yang diajukan terhadapnya justru memperkuat posisinya.

Dia memimpin jajak pendapat dalam pemilihan Partai Republik untuk menantang Presiden Demokrat Joe Biden pada pemilu November 2024 mendatang.

Artikel Terkait