Hore! Drakor TVN Terbaru “Adamas” Bakal Tayang 27 Juli

Forumterkininews.id, Jakarta – Drama Korea tvN terbaru “Adamas”, yang dibintangi Ji Sung sebagai karakter kakak beradik kembar, dijadwalkan tayang di platform streaming Disney+ Hotstar, 27 Juli.

Melansir Antara, drama “Adamas” bercerita tentang kakak beradik kembar yang menemukan fakta bahwa ayah kandungnya dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka.

Kemudian, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon (diperankan Ji Sung) harus masuk ke sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka. Setelah peristiwa pembunuhan yang terjadi dua puluh tahun lalu, kakak beradik tersebut tumbuh menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika, luka lama mereka kembali terbuka. Ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Selanjutnya, untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya. Adamas, sebuah panah berlian berlumuran darah menjadi kunci untuk mengungkap konspirasi tersebut.

Selain Jisung, drama ini juga dibintangi Seo Ji-hye sebagai Eun Hye-su. Lee Soo-kyung sebagai reporter berita lokal, Kim Seo-hui, dan Heo Sung-tae sebagai Choi Tae-seong.

“Adamas” diproduksi rumah produksi CJ ENM, Studio Dragon. Untuk skenario cerita ditulis Choi Tae-gang. Kemudian drama ini disutradarai oleh Park Seung-woo yang pernah mengarahkan “Kairos” (2020) dan “I Am Not a Robot” (2017). “Adamas” menjadi drama Korea terbaru yang masuk ke dalam daftar konten hiburan Disney+ Hotstar.

Artikel Terkait