Hotman Paris Pasang Badan Usai Raffi Ahmad Dituding Kena Pencucian Uang

FTNews – Hotman Paris siap pasang badan untuk membela Raffi Ahmad usai suami Nagita Slavina itu dituding melakukan pencucian uang.

Dalam pernyataan di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, secara menggebu-gebu Hotman menantang Ketua Ketua Nasional Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna untuk menggandeng 100 pengacara sekaligus demi berhadapan dengannya dan Raffi Ahmad.

“Saya sebagai rekan Raffi Ahmad siap bertemu dengan orang tersebut yang menuduh. Bawa pengacaranya 100 orang berhadapan dengan kita,” kata Hotman dalam video yang ia unggah pada Jumat, (2/2) itu.

Hotman menyebut, ia dan Raffi menunggu Hanifa Sutrisna membawa bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Raffi terlibat dalam pencucian uang.

“Temui saya dan Raffi hari Senin, bawa semua bukti-bukti kalau memang kau punya. Bukti kalau memang benar Raffi terlibat pencucian uang,”tandasnya.

(Dok: Instagram)

Dalam postingannya itu, Hotman Paris juga menyertakan sebuah unggahan berjudul ‘Ketua Nasional Corruption Watch (NCW) Sebut Raffi Ahmad Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar Rupiah’

Setali tiga uang, Raffi yang merasa kesal karena dikaitkan dengan pencucian uang itu pun mengunggah ulang postingan Hotman di Story-nya.

Bos RANS Entertainment itu mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris karena sudah membantu mengonfirmasi isu tersebut.

“Makasih bang @hotmanparisofficial sudah bantu menepis berita yang menyesatkan ini!” tulis Raffi.

Raffi Ahmad juga juga meminta publik untuk tidak mempercayai berita tersebut.

“Tolong jangan percaya dengan berita yang menyesatkan dan ini berita jelas-jelas tidak benar!” pungkasnya.

Tudingan Pencucian Uang

Awalnya, kabar bahwa Raffi Ahmad dan RANS Entertainment menjadi bagian dari pencucian uang, disampaikan Ketua NCW Hanifa Sutrisna di kanal YouTube Nasional Corruption Watch. Yang kemudian diunggah di akun TikTok DPP NCW.

BACA JUGA:   Saksikan! Kemeriahan Anugerah Dangdut Indonesia 2023 Besok Malam

“Kami sudah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad. Nilainya fantastis,” ujar Hanifa kala itu, mengutip unggahan akun TikTok @nasionalcorruption.

Kata Hanifa, Raffi Ahmad dan RANS Entertainment diduga menjadi tempat pencucian uang para koruptor. Ini setelah adanya aliran dana tidak wajar dengan nilai fantastis mengalir kepada Raffi dan juga perusahaannya.

Secara blak-blakan, ia menyebut ada dugaan dana dalam jumlah besar dari sejumlah koruptor dan terdakwa korupsi mengalir kepada Raffi Ahmad dan RANS Entertainment.

Selanjutnya, tudingan Raffi Ahmad terlibatt pencucian uang kian santar terdengar usai banyak akun memposting ulang pernyataan Hanifa itu.

Artikel Terkait

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...