HUT ke-77 TNI , Pangdam Jaya Akan Bekerja Lebih Baik untuk Jakarta

Forumterkininews.id, Jakarta – Tentara Nasional Indonesia menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-77 di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Rabu (5/10).

Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI, Untung Budiharto mengatakan pihaknya tetap sesuai dengan tema yang diusung yaitu “TNI adalah kita”.

“Kita tetap menjaga Jakarta ini dengan aman bersama seluruh komponen masyarakat Jakarta dari TNI, Polri, dan seluruh masyarakat,” kata Untung, di Monas, Jakarta Pusat, pada Rabu (5/10).

Lebih lanjut ia mengatakan dalam menjalankan tugasnya, TNI juga seperti organisasi lainnya yang memiliki kekurangan dan sebagainya. Tentunya hal ini akan menjadi evaluasi bersama agar dapat bekerja lebih baik dimasa yang akan datang.

“Saya mewakili Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada mitra kami yaitu Kapolda dan seluruh jajarannya, serta seluruh masyarakat Jakarta yang selama ini mau bekerja sama membantu Pangdam Jaya,”  ucap Untung.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran beserta jajarannya mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke-77.

“Terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah DKI Jakarta yang selama ini sudah berkolaborasi bekerja sama bahu membahu,” kata Fadil.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan kekuatan, dan kebersamaan, para TNI Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya situasi ibukota. Hal ini membuat situasi pandemi menjadi lebih baik, serta selalu aman.

Artikel Terkait