Intip Harga Tiket Lifetime Tribute To Chrisye: Konser untuk Sang Legenda

FT News – Konser Life Time Tribute To Chrisye akan dihelat pada 16 September 2024.

Konser ini bekerja sama dengan promotor We Offer Wonder dan penyedia layanan tiket tiketapasaja.com. Tiket akan bisa dipesan di layanan aplikasi ini.

Terkait keamanan transaksi, Wahyudi, VP Digital Lifestyle dari PT Noun Digital Indonesia (tiketapasaja.com) berkomitmen menjaga seluruh transaksi customer.

Dia mengaku layanannya sudah teruji dengan 6,1 juta kunjungan dalam satu sesi.

“Mekanisme pengamanan, tiket yang kita keluarkan sudah teruji validitas dan ketersediaannya,” ucapnya dalam konferensi pers konser Lifetime Tribute To Chrisye di Midaz, Senayan Golf, Rabu (31/7).

Terkini, pihaknya sudah menjual tiket presale 2 sejak 22-29 Juli 2024. “Sekarang ini masuk harga normal. Kecuali nanti ada perubahan info dari promotor,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, dirinya mengaku ikut merasa bangga, karena terlibat dalam perhelatan event seorang legenda musik di Indonesia.

Chrisye akan Hadir Secara Digital

Promotor We Offers Wonder Arief Darussalam mengaku akan menghadirkan Chrisye secara digital. “Sosoknya akan hadir dengan spesial treatment dan cara yang beda. Tentunya dengan metode zaman sekarang, seperti digitalisasi dan menerapkan unsur-unsur kekinian,” jelasnya.

Rencananya, dalam konser ini promotor akan menampilkan tiga chapter, yaitu kisah awal, perjalanan, perjuangan, serta warisan sang legenda untuk industri musik Indonesia.

Anak sang legenda, Pasha Chrisye menceritakan awal mula rencana pembuatan konser ini. Dia mengaku selalu mengingat pesan dari sang ayah.

“Aku selalu ingat kata-kata papah gini, ‘saya hanya menorehkan setitik tinta di musik Indonesia untuk diteruskan di generasi berikutnya agar menjadi tali yang tak akan pernah putus,” ucapnya di konpres Konser Life Time Tribute To Chrisye.

BACA JUGA:   Satu Orang Jadi Tersangka Pelecehan Miss Universe Indonesia!

Dari pernyataan ini, dirinya mengaku akan terus berkomitmen dalam menjaga setiap warisan sang ayah. Salah satu caranya, mengaransemen lagu-lagu Chrisye.

Harga Tiket:

Festival: Rp 448.000
Tribune A&B: Rp 784.000
Tribune Tengah: Rp 952.000
VIP: Rp 2.016.000
VVIP: 3.136.000

Artikel Terkait