Ipswich Town Pastikan Lepas Elkan Baggott ke Tim U-23 Indonesia

Forumterkininews.id, Jakarta – Ipswich memberi dukungan kepada Elkan Baggot dengan melepasnya sementara. Baggot mendapatkan panggilan untuk bermain bersama Timnas U-23 laga Piala Asia AFC 2023.

“Dua pertandingan untuk Tim U-23. Elkan Baggott telah dipanggil ke skuat Indonesia U-23 untuk pertandingan mendatang,” demikian tulis Ipswich.

“Tim U-23 Indonesia akan menjadi tuan rumah grup kualifikasi bulan depan di Surakarta, dengan pertandingan melawan Taiwan (9 September) dan Turkmenistan (12 September),” lanjutnya.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menjadi salah satu nama yang ada pada panggilan Shin Tae-yong untuk memperkuat Garuda Muda.

Selain Elkan, Garuda Muda yang ikut serta memperkuat Tim U2-3 Indonesia yakni Ivar Jenner (FC Utrecht), Rafael Struick (ADO Den Haag), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Indonesia U-23 akan bertanding lawan Chinese Taipei pada 9 September dan Turkmenistan pada 12 September mendatang di di Stadion Manahan, Solo.

Piala Asia AFC 2023 berpotensi menjadi peluang terbesar Indonesia menuju  Olimpiade Paris jika lolos mejadi 3 tim teratas.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...