Jelang Lawan Kirgistan, Indra Sjafri Minta Doa Masyarakat

Forumterkininews.id, Huangzhou – Tim U-24 Indonesia akan berhadapan dengan Kirgistan, Selasa (19/9) malam WIB. Pelatih Indra Sjafri minta doa masyarakat jelang laga perdana Asian Games 2022 cabang sepakbola itu.

Diketahui, masalah baru menghadapi Tim U-24 Indonesia. Pasalnya, Skuat Merah Putih tidak akan diperkuat penyerang andalan Ramadhan Sananta. Pasalnya, Persis Solo menolak melepasnya.

Meski demikian, pelatih yang bawa Indonesia raih emas SEA Games 2023 itu tak permasalahkannya. Dia akan fokus dengan oemain yang ada

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini. Dengan semua pemain yang ada disini,” ucapnya, diberitakan situs PSSI.

Terakhir, dirinya meminta doa dan dukungan dari para suporter masyarakat sepakbola Indonesia dan berterima kasih kepada klub yang sudah banyak membantu timnya selama ini dengan para pemain yang bergabung.

“Mohon doanya dari masyarakat sepakbola Tanah Air. Terima kasih banyak untuk klub-klub yang sudah mengizinkan pemainnya. Walaupun harus kekurangan pemain dalam menjalankan pertandingan dikompetisi. Terima kasih banyak sudah bantu kepentingan Merah Putih kita,” tutup Indra.

Laga perdana Indonesia di Asian Games Hangzhou adalah melawan Kirgistan pada 19 September 2023. Kemudian dilanjutkan dengan laga kedua melawan Chinese Taipei pada 21 September 2023.

Terakhir, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bertemu Korea Utara pada 24 September 2023.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...