Kahitna, Ari Lasso, Dewa 19 hingga Tulus Tunggu Kamu di IIMS 2024!

FTNews – Konser musik dari group band kenamaan di tanah air akan memeriahkan pameran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Februari mendatang.

IIMS 2024 akan berlangsung 15-25 Februari 2024 di seluruh area JIExpo Kemayoran. Pameran terbagi ke dalam 2 area besar, indoor dan outdoor.

Mengusung ide besar Your Infinite Autotainment Experience, IIMS menggabungkan dua magnet terbesar, yakni hiburan konser musik serta produk otomotif. Pengunjung bisa menikmati hiburan konser musik dari sederet musisi papan atas tanah air di IIMS Infinite Live.

Berikut daftar musisi yang menjadi bintang tamu di IIMS Infinite Live:

16 Februari 2024 : Kahitna

17 Februari 2024 : Ari Lasso

18 Februari 2024 : Andre Taulany and Friends

25 Februari 2024 : Dewa 19 Feat Marcello Tahitoe

Ada juga Maliq & D’Essentials, Mahalini dan Tulus. Music performance lainnya, Dyandra Promosindo akan umumkan mendekati hari pelaksanaan.

Pengunjung bisa menikmati konser musik ini membeli tiket melalui dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Harga tiket konser Rp 150.000 untuk presale. Saat ini sudah bisa masyarakat beli dan Rp 185.000 untuk pembelian di lokasi.

Test Ride di Lokasi

Pengunjung bisa melihat lebih dekat serangkaian produk otomotif roda empat dan roda dua terbaru. Serta bisa mencobanya langsung di area test ride. Tak ketinggalan, pengunjung juga bisa menemukan produk aksesoris dan aftermarket.

Untuk produk-produk otomotif, setidaknya sudah ada 21 brand mobil yang akan ambil bagian dalam IIMS 2024 antara lain: Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar.

Ada pula Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, dan Wuling.

Sementara pada segmen motor diikuti oleh Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

BACA JUGA:   The Fallen, Avenged Sevenfold Bakal Tampil di Indonesia Nih!

Lalu untuk brand kendaraan listrik roda dua: Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata. Selanjutnya Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Area pameran IIMS 2024 dibuka untuk pengunjung mulai jam 10.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan area IIMS Infinite Live 2024 mulai jam 18.00 – 22.00 WIB.

Artikel Terkait