Kalahkan Persija 0-2, Persib Kokoh di Urutan Kedua BRI Liga Satu

Forumterkininews.id, Jakarta –Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta harus dibayar mahal. Pasalnya lima pemain Persib dihadiahi kartu kuning. Meski demikian kemanangan 0-2 atas Persija mengokohkan posisi Persib Bandung di urutan kedua klasemen BRI Liga Satu dengan poin 57. Dengan kemenangan ini Persib berada di bawah Bali United.

Unggul satu gol atas Persija tidak membuat para pemain Persib puas diri. Terbukti tempo permain di babak kedua tidak kalah cepat dibanding babak pertama. Bahkan wasit memberikan kartu kuning untuk Makan Konate pemain Persija Jakarta.

Selanjutnya Persija Jakarta menjadi bulan-bulanan bagi Igbonefo dan kawan kawan. Gol kedua kembali tercipta di menit 84. Sama seperti gol sebelumnya. Keberhasilan David da Silva melesakkan bola ke gawang Andritany bermula dari tendangan pojok Marc Klok.

Andritany yang sudah berusaha menepis bola jatuh. Namun bola masih berada di mulut gawang. David da Silva yang lolos dari pengawalan Rohit Chand langsung menggerakkan kaki kiri membuat si kulit bundar masuk ke gawang Andritany.

Dengan hasil ini, Persija Jakarta tetap berada di posisi delapan klasemen BRI Liga Satu dengan poin 38. Poin ini diraih dari 27 kali pertandingan. Dimana sembilan kali menang, 11 kali seri dan tujuh kali kalah.

 

Artikel Terkait