Kampanye Hari ke-43: Prabowo ke Sumatera, Gibran Keliling Bali

FTNews – Memasuki hari ke-43 kampanye pilpres 2024, ketiga paslon capres-cawapres masih sibuk berkeliling Indonesia. Termasuk paslon nomor urut 2 Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka.

Hari ini, Selasa (9/1), baik Gibran maupun Prabowo punya agenda kampanye di wilayah yang berbeda.

Berdasarkan informasi dari Tim Media Paslon 2, Prabowo Subianto hari ini berkampanye di 3 kota di Pulau Sumatera. Yakni Riau, Jambi, dan Palembang.

Menteri Pertahanan itu memulai agenda kampanye di Sumatera, dengan menghadiri acara Konsolidasi Relawan Prabowo di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Survei LSI: Kalau Pilpres 2 Putaran, Prabowo-Gibran Menang di Jatim

Kemudian, Ketua Umum Partai Gerindra itu bertolak menuju Jambi untuk menghadiri acara Silahturahmi DPW Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi.

Prabowo Subianto saat debat capres, Jumat (7/1). Foto: instagram Prabowo

Berlanjut dari dua wilayah itu, Prabowo bertolak menuju Palembang, Sumatra Selatan. Ia menghadiri acara Silatnas Umat dan Umat Jaringan Santri Indonesia (JSI).

Sementara itu, cawapresnya yakni Gibran akan melanjutkan rangkaian kampanyenya di wilayah Bali bagian utara dan Bali bagian selatan. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu menghadiri sejumlah acara di Bali.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf mengatakan bahwa kampanye Gibran di Provinsi Bali akan mulai dari wilayah Bali Utara dan menemui sejumlah tokoh.

“Mas Gibran akan mengunjungi Wilayah Bali Utara untuk bertemu tokoh masyarakat Bali Utara dan menghadiri apel dan konsolidasi relawan Prabowo-Gibran,” ujar Amin.

Amin menambahkan, Gibran juga akan menghadiri acara Konser Band Dewa, menghadiri Deklarasi Semeton Bali, menggelar pertemuan dengan komunitas kreatif anak muda Bali, dan konsolidasi Tim Kampanye Daerah Provinsi Bali baik Partai Koalisi maupun Relawan di Bali Selatan.

Artikel Terkait

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Gaji KPPS Pilkada Turun dari Pilpres, KPU Ungkap Alasannya

FTNews - Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 akan terjadi...

Ahmad Dhani: Menang Pileg Bukan Karena Pendukung Jokowi

FT News – Musisi Ahmad Dhani membagikan cerita di...