Murid SD Dibacok Pelajar SMP hingga Tewas di Sukabumi

Forumterkininews.id, Sukabumi – Aksi kejam dilakukan para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sukabumi. Mereka tega melakukan pembacokan terhadap seorang murid Sekolah Dasar (SD).

Namun, kurang dari 24 jam, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi menangkap tiga oknum pelajar. Mereka diduga menjadi pelaku pembunuhan pelajar SDN Sirnagalih, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Sabtu, (4/3).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede di Sukabumi pada Minggu, (5/3).

“Ketiga terduga pelaku penyerangan dan penganiayaan hingga tewas korban berinisial Ra (12) ini kami tangkap saat bersembunyi di sekitar perkebunan karet di wilayah Kecamatan Palabuhanratu,” katanya.

Aksi keji yang dilakukan tersangka terjadi di kawasan Citepus PAM, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu pada Sabtu, (4/3). Berawal dari konvoi yang dilakukan tersangka dengan belasan rekannya untuk mencari musuh.

Saat melintas di lokasi kejadian, mereka melihat korban bersama rekan-rekannya sedang berjalan kaki untuk pulang ke rumahnya. Tanpa basa-basi ABH2 langsung mengeluarkan celuritnya dan membacokkan ke leher Ra hingga mengalami luka yang parah.

Usai dibacok, korban sempat meminta tolong sembari berjalan dan memegang lehernya yang terluka parah. Hanya beberapa langkah, Ra pun tersungkur ke aspal dalam kondisi tak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSUD Palabuhanratu untuk diberikan pengobatan. Namun saat tiba di lokasi Ra dinyatakan sudah meninggal dunia.

Artikel Terkait