Kejar ‘Si Kembar’, Polda Metro Jaya Minta Bantuan Masyarakat

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki keberadaan saudara kembar Rihana dan Rihani. ‘Si Kembar’ terlibat dalam kasus penipuan handphone dan penggelapan mobil.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa saat ini keduanya telah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Intinya gini, sedang kita lakukan (penyelidikan). Tetap kita cari dan kita tetapkan DPO untuk dua tersangka Rihana sama Rihani ini,” kata Panjiyoga, dikutip Jumat (16/6).

Sementara itu Panjiyoga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika melihat  pelaku penipuan dan penggelapan tersebut.

“Dan kami imbau apabila yg melihat segera melapor kepada kami dan kami tetap melakukan pencarian terhadap mereka,” ucap Panjiyoga.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Indonesia Police Watch, Sugeng Teguh Santoso mengungkapkan lokasi keberadaan terakhir ‘Si Kembar’ pelaku penipuan dan penggelapan tersebut.

“Kedua tersangka, yang sempat viral di medsos tersebut, melakukan penipuan dengan modus reseller yang menyebabkan kerugian Rp 35 Miliar,” kata Sugeng, dalam keterangannya, pada Senin (12/6).

“Saat ini, keduanya menghilang dan informasi pelacakan terakhir, keberadaan ‘Si Kembar’ di Pulau Dewata, Bali,” tambahnya.

Sementara itu Sugeng berharap agar tim kepolisian dapat segera menangkap dan membawa ‘Si Kembar’ ke Polda Metro Jaya agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat terus meningkat.

“Indonesia Police Watch (IPW) berharap pihak  kepolisian secepatnya menangkap ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani. Tersangka penipuan penjualan Iphone dan membawanya ke Markas Polda Metro Jaya,” ucap Sugeng.

Artikel Terkait