Kejutan! Charly Van Houtten Hibur Pemudik di Rest Area KM 228 Tol Kanci–Pejagan

FTNews, Pabuaran— Ada yang berbeda di Rest Area KM 228 Tol Kanci – Pejagan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Betapa tidak, musisi kondang Charly Van Houtten tiba-tiba muncul dan menghibur para pemudik Lebaran yang kelelahan setelah berjam-jam dalam kemacetan.

Kabarnya, Polresta Cirebon sengaja menghadirkan Charly untuk menghibur sekaligus menyemangati para pemudik Lebaran yang tengah melepas lelah. Ajakan polisi Cirebon untuk menghibur para pemudik disambut hangat oleh Charly yang ternyata sudah berada di kampung halamannya.

“Terima kasih kepada Polresta Cirebon yang telah mengajak saya untuk menghibur para pemudik di Rest Area KM 228. Semoga penampilan saya bisa menghibur dan menghilangkan lelah akibat perjalanan,” ujar Charly Van Houtten.

Ia menuturkan sangat kagum dan menaruh apresisiasi pada Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polresta Cirebon, yang penuh kesabaran dan santun, memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik Lebaran 2023.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengatakan, penampilan Charly tersebut untuk menghibur dan memberikan kenyamanan kepada para pengendara yang beristirahat melepas lelah di Rest Area KM 228. Sehingga setelah beristirahat mereka dapat melanjutkan perjalanan mudinya.

“Kami juga mengimbau para pemudik untuk selalu berhati-hati dan menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama dalam perjalanan mudiknya ke kampung halaman,” kata Kombes Pol Sumarni.***

 

Artikel Terkait