Kuasa Hukum Bantah Rizky Billar Pernah KDRT Lempar Bola Billiard

Forumterkininews.id, Jakarta – Kuasa Hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung membantah pernyataan polisi yang mengungkap bahwa kliennya pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora dengan melempar bola billiar.

“Tidak benar Itu, tidak pernah bola billiar dilemparkan ke Lesti,” kata Efril, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (6/10).

Lebih lanjut ia mengatakan berdasarkan pengakuan dari Rizky Billar itu hanya gertakan semata.

“Tidak betul-betul mau dilemparkan jadi seperti menggeretak, saya sudah ngomong sama Billar kemarin,” ucap Efril.

Sebelumnya diberitakan, fakta baru dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar tidak hanya mencekik dan membanting, namun dirinya juga pernah melempar bola billiard ke Lesti Kejora.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan hal ini pernah dilakukan sebelum laporan yang dilayangkan Lesti pada, Rabu (28/9) malam.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, dan marah dengan Lesti itu sampai melempar bola billiard. Kejadian ini dilakukan sebelum akhirnya Lesti melapor ke polisi,” kata Zulpan, saat dihubungi, Rabu (5/10).

Namun ketika Rizky melempar bola billiard, dirinya terpeleset. Alhasil lemparannya tidak mengenai Lesti.

“Tapi dia kepeleset si Rizkynya sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala, gimana? bisa pecah,” ucap Zulpan.

Artikel Terkait