Mobile Ad
‘Si Kembar’ Disebut Ada Bekingan AKBP, Begini Penjelasan Polisi

Kamis, 08 Jun 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Polisi angkat bicara terkait beredarnya bekingan AKBP dalam kasus wanita kembar bernama Rihana dan Rihani yang dipolisikan akibat dugaan penggelapan mobil rental dan penipuan Pre-Order Iphone.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai adanya bekingan anggota polisi dalam kasus tersebut.

“Itu gak tau (soal bekingan). Kita gaada, kita fokusnya bukan di itu,” kata Tribuana, saat dihubungi, pada Kamis (8/6).

Sementara itu ia mengatakan saat ini pihak kepolisian hanya berfokus pada penyelidikan dugaan penggelapan mobil.

“Kita hanya masalah (penggelapan) mobil ini,” ungkap Tribuana.

Sebelumnya, sebuah cuitan viral di media sosial menceritakan adanya dugaan penipuan Pre-Order (PO) iPhone dengan terduga pelaku saudari kembar bernama Rihana dan Rihani.

Pada unggahan di Twitter @mazzini_gsp, tertulis bahwa Rihana Rihani melakukan penipuan Iphone mencapai Rp 35 Miliar.

“Ia juga melakukan penggelapan mobil. Sejak 2018 sewa mobil terus mobilnya dibawa kabur sampe sekarang padahal korban udah lapor ke Polsek Kebayoran Baru. Menurut info korban pelaku dibacking sodaranya, polisi pangkat AKBP,” tulis keterangan dalam unggahan akun.

Selain itu disebutkan bahwa terduga pelaku ‘Si Kembar’ disebutkan bertempat tinggal di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Namun setelah viralnya kasus tersebut dikatakan bahwa keduanya berada di Surabaya, Jawa Timur.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement