Mobile Ad
Ada Dugaan Kasus Gratifikasi Sex Pemkab Bogor, Satu Nama Disebut Pejabat Tinggi

Kamis, 11 Jul 2024

FTNews - Media sosial diramaikan dengan dugaan kasus gratifikasi sex Pemkab Bogor. Akun media sosial Instagram @fablo.kecil mengungkapkan dugaan kasus ini juga menjerat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Akun @fablo.kecil mengungkapkan bila ingin menjadi PNS dan mutasi jabatan harus memberikan layanan sex kepada pejabat tinggi terkait.

“Bilangin ke seluruh ASN dilingkungan kalian, kalau waktunya istirahat gunakan waktunya untuk sholat atau makan siang. Jangan malah pada check in di sentul 8, ambil paket 3 jam wkwkwk dari set 12 sampai set 2. Pakai mobil dinas plat merah segala,” tulisnya dalam satu unggahan.

Gratifikasi Sex Pemkab Bogor Foto: Instagram

Dalam pemberitaan berbagai media mengungkapkan salah satu pejabat yang dimaksud dalam dugaan gratifikasi sex Pemkab Bogor adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bayu Rawamanto. Dia pun tidak menanggapi meski namanya disebut berulang kali oleh @fablo.kecil.

Meski demikian, mencuatnya kasus ini diduga juga membuat Bayu membungkam sejumlah media agar tidak memberikan dugaan gratifikasi sex Pemkab Bogor. Pemkab Bogor melalui Diskominfo Kabupaten Bogor pun diduga melakukan upaya pencarian sosok yang ada di belakang akun Instagram @fablo.kecil itu.

"Saya ingatkan kalian, jika kalian masih memaksa mencari saya, saya pastikan data instansi kalian tidak aman," ancam @fablo.kecil. 

Selain Bayu, pejabat Pemkab bogor berinisial TS juga disebut dalam dugaan kasus ini. Lantaran, tersebar foto dirinya bersama seorang wanita.

gratifikasi sex Pemkab Bogor Foto: Istimewa

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat telah memeriksa yang bersangkutan. Dia pun tidak mengakui soal foto itu. Kepala BKD Provinsi Jabar Sumasna mengatakan bahwa pada tanggal 3 Juli 2024 mengatakan telah memeriksa TS.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement