Mobile Ad
Ahmad Sahroni Maafkan Adam Deni yang Tidak Kuat Dipenjara

Selasa, 22 Feb 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni memaafkan Adam Deni yang menjadi tersangka di Bareskrim Polri. Adam diduga telah mengunggah dokumen pribadi milik Sahroni tanpa izin ke media sosial.

Menurut Sahroni sesama manusia wajib saling memaafkan. "Dimaafin sih sudah pasti. Namanya sesama manusia wajib saling memaafkan," kata Ahmad Sahroni yang memposting tangkapan layar berita Adam Deni minta dikeluarkan dari penjara di Instagram @ahmadsahroni88, Selasa (22/02/2022).

Bahkan politikus NasDem ini juga meminta maaf kepada Adam Deni. "Maafin saya juga ya..Semoga kita semua diberikan berkah, sehat, tawakal dan ikhlas..amiiin amiiin," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adam Deni mengirimkan video permintaan maaf kepada Ahmad Sahroni melalui kuasa hukumnya Susandi. Dengan memakai baju tahanan, tersangka pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) ini mengaku khilaf.

"Saya sudah tidak kuat lagi menghadapi masalah ini," kata Adam Deni dalasm video yang dikirim kuasa hukumnya, Susandi, Selasa (22/2/2022).

Dirinya memohon agar Ahmad Sahroni mau membukakan pintu maaf atas kekhilafannya. "Semoga bang Ahmad Sahroni mau mengetukkan hatinya untuk saya, untuk memaafkan dan menyudahi masalah ini agar saya bisa keluar, menafkahi ibu saya lagi dan kembali bekerja lagi. Karena saya sudah habis-habisan, saya pun saat ini dalam kondisi depresi berat," pinta Adam Deni.

Apalagi sambungnya selama mendekam di Rutan Bareskrim Polri, dirinya terkena banyak penyakit. Bahkan, pada proses tahap dua yakni penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Agung pada pekan lalu, Adam Deni harus menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement