Mobile Ad
Antisipasi Tindak Pidana 3C, Polsek Kota Padang Gencar Patroli Malam

Kamis, 11 Apr 2024

FTNews, Curup--- Polsek Kota Padang menggencarkan patroli malam, khususnya di masa liburan Lebaran saat ini. Hal ini dilakukan guna mencegah tindakan pidana 3 C (Curanmor, Curat dan Curanil) yang sering terjadi di wilayah tersebut.

Seperti yang terjadi pada Lebaran hari pertama Rabu (10/4/2024), Kapolsek Kota Padang, AKP Mansyur Daud Manalu, bersama dengan personel Polsek Kotapadang, melakukan patrol mulai pukul 22.00.

Dilansir tribratabengkulu, selama patroli, Kapolsek dan personel Polsek Kota Padang juga memberikan imbauan kepada warga yang mereka temui di jalan. Di antaranya menyampaikan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap berhati-hati saat berada di perjalanan untuk menjaga keselamatan diri sendiri agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas atau tindak kejahatan jalanan.

“Kami terus berupaya melakukan langkah-langkah preventif guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kotapadang. Kami juga mengajak seluruh warga untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya kondisi yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar AKP Mansyur Daud Manalu.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, tindak pidana 3C dapat diminimalisir, serta kesadaran masyarakat akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan keamanan pribadi semakin meningkat.***

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement