Mobile Ad
Ayah David Berharap Mario Dandy dan Shane Lukas Dihukum Maksimal

Kamis, 10 Agt 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, berharap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas diganjar hukuman maksimal terkait kasus penganiayaan berat berencana terhadap anaknya.

Hal ini diungkapkan Jonathan menjelang dimulainya sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (10/8).

“Kita sih berharap maksimal sesuai dakwaan saja, ya. Karena kan diproses pengadilan yang sudah berjalan ini kita lihat masyarakat juga melihat bagaimana dakwaan, gimana pembuktian, bohongnya yang setiap saat bisa kita lihat, atitude, akan menjadi pertimbangan,” kata Jonathan.

Ia juga menyatakan optimistis bahwa Mario Dandy dan Shane Lukas akan diberikan tuntutan yang maksimal oleh jaksa penuntut umum (JPU).

“Kalau kita sih optimistis akan tuntutannya akan maksimal selain berharap kita juga optimis,” ucap Jonathan.

Kamis ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan terhadap para terdakwa penganiayaan berat berencana, David Ozora.

Adapun para terdakwa yang akan menjalani sidang, yaitu Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan.

Pejabat Humas PN Jaksel, Djuyamto membenarkan adanya sidang lanjutan terhadap para terdakwa tersebut. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sidang tersebut beragendakan mendengarkan tuntutan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Djuyamto menjelaskan sidang akan digelar di ruang sidang utama Oemar Seno Adji, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Sidang akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Alimin Ribut Sudjono. Dengan hakim anggota Tumpaluni Marbun dan Muhammad Ramdes.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement