Mobile Ad
Ayah Lesti Kejora Maafkan Perbuatan KDRT Rizky Billar

Jumat, 14 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan mengenai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar. Sang ayah Endang Mulyana ikut buka suara.

"Alhamdulilah mereka merangkul saya dan kemarin pas saya sampe (Rizky Billar) langsung minta maaf. Saya sebagai manusia biasa ya orang sesalah apapun saya maafkan," kata Endang, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (14/10).

Terkait hal ini, Lesti juga telah memaafkan perbuatan KDRT yang telah dilakukan Billar.

"Iya (Billar) sudah dimaafkan," ucap Lesti.

Sementara itu akibat kejadian ini Rizky Billar berjanji tidak akan mengulangi kembali seperti yang sudah dituangkan pada surat perjanjian mereka.

"Alhamdilillah kita sudah buat perjanjian dan InsyaAllah tidak terulang. Terkait hal ini saya tidak memutuskan sendiri, saya diskusi dengan keluarga dan ini akan jadi keputusan terbaik, mohon doanya mudah-mudahan kita lebih baik kedepannya," kata Lesti.

Sekedar informasi, artis Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) usai suaminya, Rizky Billar diumumkan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10).

Lesti Kejora mengungkap alasannya mencabut laporan demi anak, dikarenakan Rizky Billar merupakan orang tua sah dari anaknya.

"Alasannya anak saya, karena bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (14/10).

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement