Mobile Ad
Balita Tewas Usai Terpeleset ke Selokan di Setiabudi

Sabtu, 10 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Seorang balita laki-laki berinisial MDR (2) tewas setelah terpeleset ke selokan saat bemain hujan, di Jalan Subur Ujung, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/12).

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, AKP Suparmin membenarkan insiden tewasnya balita tersebut.

"Iya. Jadi main hujan tadi sama kakaknya. Terus mainannya jatuh, mungkin dia coba ngambil. Air di got kan lagi kenceng tuh, kepleset dia," kata Suparmin, dalam keterangannya, Jumat (9/12) malam.

Lebih lanjut ia mengatakan saat terjatuh ke selokan balita tersebut ingin menyelamatkan diri namun gagal, pasalnya selokan tersebut tertutup.

"(Anak itu) Kepleset, hanyut, mau naik lagi gak bisa kan, karena bawahnya kan ditutup itu, got yang ditutup itu loh. Makanya pas itu kakaknya pulang, lapor mamanya terus dicari. Dibukain lah tutup got baru ketemu," ucap Suparmin.

Kemudian ia mengatakan jika korban sempat dibawa ke Puskesmas Kelurahan Menteng Atas. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"(Korban meninggal) Kayaknya di perjalanan deh, karena pas sampai puskesmas begitu dicek sama dokter sudah meninggal," ujar Suparmin.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement