Mobile Ad
Bareskrim Periksa Penyedia Tiket Konser Coldplay Terkait Kasus Penipuan

Jumat, 19 Mei 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Belakangan muncul dugaan dugaan penipuan terkait penjualan tiket online konser band asal Inggris, Coldplay. Mengenai hal ini, Bareskrim Polri berencana periksa penyedia tiket konser.

Hal itu diungkapkan Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar. Dia mengatakan bahwa pihaknya akan memeriksa penyedia tiket untuk dimintai keterangan.

"Kami juga akan mengundang penyedia jasa penjualan tiket resmi untuk mendapatkan keterangan,” kata Adi Vivid dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (19/5).

Pihak penyedia penjualan tiket konser band asal Inggris, Coldplay rencananya akan diundang oleh Bareskrim Polri terkait viral informasi adanya dugaan kasus penipuan tiket konser di media sosial.

Sebelumnya, Bareskrim Polri melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan pada penjualan tiket online konser band asal Inggris, Coldplay.

“Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan penipuan yang terjadi,” kata Vivid.

Menurut Vivid, dugaan penipuan tersebut terendus oleh pihaknya melalui Patroli Siber yang dilakukan Dittipidsiber Bareskrim Polri.

“Kami mendengar dan menemukan ada dugaan penipuan penjualan tiket online Coldplay melalui hasil Patroli Siber,” katanya.

Atas temuan itulah, lanjut Vivid, pihaknya melakukan penyelidikan untuk mendalami dugaan tersebut.

Meski begitu, Vivid mengimbau masyarakat yang menjadi korban untuk melaporkan secara resmi kepada Bareskrim Polri, agar kasus tersebut bisa ditangani secara maksimal.

“Kami mengimbau jika masyarakat menjadi korban agar segera membuat laporan resmi agar bisa kami tangani secara maksimal,” ujarnya.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement