Mobile Ad
Bebas Bersyarat, Rizieq Shihab Tetap Berjuang di Jalan Allah

Rabu, 20 Jul 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Imam besar Rizieq Shihab menyatakan akan terus berjuang melawan hal hal yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.

"Insya Allah saya bersama-sama dengan para habaib dan kiyai, akan tetap istiqomah berjuang di jalan Allah," kata Rizieq, Rabu (20/7).

Hal itu Rizieq sampaikan di depan jemaahnya usai dinyatakan bebas bersyarat hari ini, Rabu (20/7). Ia akan melawan segala perbuatan tercela, meskipun nantinya akan beresiko.

"Akan tetap kita sampaikan apa yang hak adalah hak, dan yang batil itu batil. Walaupun seisi dunia mencerca. Walaupun kita harus melawan resiko seberat apapun ikhwan, karena Amar Ma'aruf Nahi Munkar adalah perintah Allah tidak boleh kita abaikan dengan alasan apapun," ucapnya.

Eks pentolan FPI itu berjanji tidak akan meninggalkan umat. Ia mngatakan akan terus selalu berjuang bersama sama.

"Saya dan kawan kawan semua para habaib para ulama seperjuangan tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami Insya Allah akan berjuang bersama umat. Kita juga akan berusaha sekuat tenaga menjaga melindungi umat," ucap dia.

"Dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami," sambungnya.

Kemudian ia berharap, Allah SWT akan memberikan kemenangan dalam melawan kedzhaliman.

"Kami tak akan bergeser dari itu semua. Semoga Allah Swt memberikan kemenangan kepada kita semua, aamiin," imbuhnya.

Diketahui, Rizieq Shihab telah bebas bersyarat dari penjara pada Rabu (20/7) pukul 06.45 WIB pagi tadi. Ia mendekam di balik jeruji besi setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyebaran kabar bohong hasil tes swab virus corona (Covid-19) di RS Ummi, Bogor.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement