Mobile Ad
Berpenampilan Mewah, APA Beri Kesaksian pada Persidangan AG

Rabu, 05 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Penampilan mewah terlihat saat Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang lanjutan terdakwa AG terkait kasus penganiayaan David, anak pengurus GP Ansor di PN Jaksel, pada Selasa (4/4).

Gaya perlente tarsebut tampak saat Amanda tiba di PN Jaksel yang memberikan kesaksian kasus penganiayaan hingga menyebabkan David tak sadarkan diri itu.

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id tampak Amanda tiba di PN Jaksel didampingi kuasa hukumnya sekitar pukul 09.28 WIB.

Sementara itu terlihat Amanda membawa sejumlah barang yang bermerek mewah mulai dari headphone, tas, hingga laptop.

Tim Forumterkininews.id, menelusuri harga sederet barang mewah yang dikenakan Amanda saat akan menjadi saksi dalam sidang terdakwa anak AG.

1.Tas Totte Bag Mikael Kors

Berdasarkan informasi yang ditelusuri tim Forumterkininews.id, tas jenis totte bag yang dikenakan Amanda bermerek Michael Kors dengan harga berkisar sekitar Rp 1 juta.

2.Sepatu Converse 70s

Dilansir dari laman resmi converse.id, Sepatu Converse Chuck Taylor 70s men adalah salah satu koleksi paling populer di lini sepatu Converse. Mereka dikenal karena keserbagunaan, daya tahan, dan estetikanya.

Sepatu Amanda merupakan jenis Converse Chuck 70 Ox Unisex Sneakers Shoes - Black yang memiliki harga sekirar Rp 999.000 atau hampir mencapai Rp 1 juta.

3.Headphone JBL

Dikutip dari website resmi id.jbl.com, Amanda mengenakan Headphone JBL Tune 510BT dinilai menghadirkan suara menggelegar JBL Pure Bass tanpa menggunakan kabel.

Adapun harga Headphone JBL Tune 510BT yakni sekitar Rp 999.000 atau hampir mencapai Rp 1 juta.

4.Macbook

Berdasarkan informasi yang ditelusuri tim Forumterkininews.id, laptop yang dibawa Amanda merupakan produk keluaran Apple atau dikenal dengan Macbook.

Diketahui dalam laman resmi ibox.co.id Macbook berwarna pink tersebut harganya sekitar Rp 19 juta hingga Rp 40 juta.

Sekedar informasi, Sebelumnya, sebuah tulisan viral di media sosial menceritakan soal dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio terhadap seseorang bernama David. Insiden terjadi di Kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2).

Awalnya seorang wanita berinisial AG yang diketahui sebagai kekasih Mario mengadu jika mendapat perlakuan kurang baik dari korban sehingga memicu penganiayaan.

Namun, belakangan ini diketahui ada seseorang berinisial APA yang diduga pertama kali memberikan informasi kepada Mario mengenai kabar AG yang diperlakukan tak baik oleh David pada 17 Januari 2023.

Kemudian dengan adanya kabar tersebut Mario emosi dan ingin bertemu David. AG saat itu menghubungi David yang tengah berada di rumah rekannya berinisial R di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah bertemu, David diminta untuk melakukan push up sebanyak 50 kali. Namun, dia hanya sanggup 20 kali. Selanjutnya, David diminta untuk mengambil sikap tobat dan terjadi penganiayaan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement