Mobile Ad
Buntut Tendang Pemotor di Jatiwarna, Praka ANG Resmi Ditahan

Rabu, 26 Apr 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Anggota Denhanud Kopasgat TNI AU, Praka Arya Nobel Gideon (Praka ANG) resmi ditahan usai menendang seorang pengendara motor di wilayah Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi, pada Senin (24/4) sore.

“Akibat perbuatannya, Praka ANG sudah ditahan," kata Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono, dalam keterangannya, pada Rabu (26/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Praka ANG juga mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya buntut menendang pemotor di Jatiwarna tersebut.

“Praka ANG juga mendapatkan hukuman disiplin dari atasannya,” ucap Julius.
Baca Juga: Viral Anggota Tendang Pemotor di Jalan, TNI Sampaikan Maaf

Selain itu Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono melalui Kapuspen TNI juga menyampaikan permohonan maaf serta menyesalkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M. atas nama segenap Prajurit TNI mohon maaf adanya pelaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut," ujar Julius.


Untuk diketahui, Pada unggahan akun twitter @txtdrberseragam, tampak seorang di sebelah kanan jalan pengendara motor memboncengi anak kecil ditendang oleh oknum berseragam TNI dari sebelah kiri.

Setelahnya oknum TNI dengan motor bernomor kendaraan AA 6536 JZ langsung melarikan diri.

Sementara itu tertulis keterangan pada unggahan video tersebut yakni sebelumnya oknum TNI tersebut juga sempat menendang.

“Kirain ngga akan nendang lagi. Ternyata… itu yang bawa motor ibu-ibu dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak karena didepannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak. Nah ditabraklah akhirnya sama On JAGOAN ini. Abis tu ditendang motornya,” tulis keterangan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement