Mobile Ad
Dalam Persidangan, Ferdy Sambo dan Istri Titipkan Anak ke Para Ajudan dan ART

Rabu, 09 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memohon untuk menitipkan anaknya kepada para ajudan dan asisten rumah tangga (ART) saat hadir dalam persidangan pemeriksaan saksi pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (8/11).

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adek-adek semua sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak saya di rumah," kata Ferdy Sambo, di PN Jaksel, Selasa (8/11).

Sementara itu Putri Candrawathi  juga menitipkan anak kepada para ajudan dan ART yang hadir dalam persidangan.

"Kalian sehat sehat semua dan kami titip anak-anak kami dan tolong jaga anak kami di rumah. Terima kasih," kata Putri.

"Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada Alfons, Kodir, Susi, Damson, Somad dan Pak Marjuki. Saya juga mohon maaf apabila kalian harus melewati persidangan ini," lanjut Putri.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) kembali menggelar sidang pemeriksaan saksi terhadap dua terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (8/11).

Pejabat Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan sebanyak 13 saksi akan dihadirkan dalam sidang.

"Sidang pemeriksaan saksi, tapi nanti kepastian yang hadir belum tahu berapa" ucap Djuyamto, saat diminta keterangan, Selasa (8/11).

Saksi yang dimintai keterangan terbagi menjadi beberapa kelompok. Untuk kelompok ART ada lima orang. Kelimanya yakni Susi, Sartini, Rojiah, Abdul Somad dan Daryanto alias Kodir. Sementara untuk kelompok keamanan dan ajudan ada empat. Damanius Laba Kobam alias Damson selaku keamanan rumah Ferdy Sambo bersama Alfonsius Dua Lurang.

Kemudian untuk ajudan ada Adzan Romer dan Deden Miftahul Haq. Empat orang lainnya yakni Marjuki selaku keamanan komplek Polri Duren Tiga. Prayogi Iktara Wikaton selaku sopir, kemudian ada Farhan Sabilah anggota Polri dan terakhir ada Leonardo Sambo yang merupakan kakak dari terdakwa Ferdy Sambo.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement