Mobile Ad
Deddy Corbuzier Sebut Anak GP Ansor Bisa Cacat

Selasa, 28 Feb 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Deddy Corbuzier murka membahas kelakuan Mario Dandy Satrio. Pasalnya, apa yang dilakukannya terhadap David bisa berdampak parah terhadap putra GP Ansor tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, David dihajar habis oleh anak Dirjen Pajak tersebut hingga kondisi kritis. Saat ini, anak pengurus GP Ansor itu masih dirawat di rumah sakit.

"David alami Difuse Exonal Injury. Ini disebut Aksonal difuse atau cedera otak traumatis. Jadi ini cedera yang biasanya terjadi karena kepalanya terkena benda tumpul. Jadi kalau kepala loe dihajar pakai linggis otak getar dan fungsi otaknya kena," katanya dalam podcast Close The Door, Selasa (28/2).

Deddy Corbuzier melanjutkan, setelah diteliti ada 64 ribu kematian di Amerika Serikat tahun 2020 akibat penyakit ini.

"Makanya Aazka setelah kepalanya terkena pukul tidak boleh latihan harus istirahat dulu," katanya.

"Nah, David ini lebih parah lagi. Dia alami robekan yang disebut akson. Cedera ini terjadi karena otaknya geser cepat di dalam tengkorak sarafnya merenggang terus sobek. Ini tidak main-main. Kerusakannya banyak sekali dan nantinya bisa mengganggunya komunikasi, bisa cacat. Terus anda ditangkap masih sombong-sombong?" sambungnya.

Deddy Corbuzier menambahkan, gara-gara kelakuan Mario Dandy Satrio, ayahnya Rafael Alun Trisambodo pun dipecat oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus pemukulan tersebut.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement