Mobile Ad
Demi Anak, Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Jumat, 14 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Artis Lesti Kejora resmi mencabut laporan polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) usai suaminya, Rizky Billar diumumkan ditahan oleh Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10).

Lesti Kejora mengungkap alasannya mencabut laporan demi anak, dikarenakan Rizky Billar merupakan orang tua sah dari anaknya.

"Alasannya anak saya. Karena bagaimana pun suami saya bapak dari anak ini," kata Lesti, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Lebih lanjut ia mengatakan Rizky Billar juga sudah mengakui perbuatannya serta meminta maaf kepada keluarga khususnya orang tuanya. Terkait hal ini, Lesti juga telah memaafkan perbuatan KDRT yang telah dilakukan Billar.

"Iya (Billar) sudah dimaafkan," ucap Lesti.

Sebelumnya diberitakan, artis Muhammad Rizky (Rizky Billar) resmi ditahan polisi, Kamis (13/10). Penahanan ini dilakukan usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan penahanan ini dilakukan setelah Billar menjalani pemeriksaan.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka sejak kemarin hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan," kata Zulpan, di Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (13/10).

Lebih lanjut ia mengatakan penahanan ini dilakukan selama 20 hari, terhitung mulai hari ini Kamis (13/10).

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement