Mobile Ad
Eks Istri Mantan Bos OVO Dipolisikan Diduga Cemarkan Nama Baik

Selasa, 05 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Eks istri mantan petinggi e-wallet Ovo berinisial KE dilaporkan ke Polda Metro Jaya usai diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap seorang wanita bernama Claudia Laurenta.
Adapun laporan tersebut telah teregister dengan nomor polisi LP/B/5278/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tanggal 05 September 2023 pukul 16.26 WIB terkait laporan atas unggahan KE di media sosial instagram.

Juru Bicara Claudia, Sonny Tulung mengatakan bahwa mantan istri petinggi OVO tersebut dipolisikan lantaran telah merendahkan harga diri Claudia dengan melontarkan kata-kata tak senonoh di media sosial.

“Mantan istrinya, inisial E ini, melakukan berbagai macam hal, teror, pencemaran nama baik, fitnah, makian, semuanya yang sangat tidak senonoh, kayak ‘l***e lo, p*****r, pelakor’ macam-macam lah ya, sampai ada yang sangat-sangat tidak pantas lah 'lu jual M' ya seperti itu ke Claudia,” kata Sonny, di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (5/9).

Selain itu terlapor juga disebutkan pernah mendatangi rumah Claudia dan membuat video akibat sejumlah barang milik mantan suaminya dititipkan dirumahnya.

“Nah kemudian setelah (KE) dibiarkan, (KE) pernah juga datang ke rumah dua kali untuk bikin video 'eh gua tahu rumah lu' seperti itu. Karena ada beberapa barang si I (eks petinggi OVO) ini yang dititipkan,” ujar Sonny.

Kemudian Sonny mengungkapkan akibat perilaku dari mantan istrinya tersebut maka Claudia akhirnya melaporkan perbuatannya ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu adapun untuk memperkuat laporan ini pihaknya juga membawa sejumlah barang bukti berupa dokumen tangkapan layar sosial media KE yang mengeluarkan kata tak senonoh ke Claudia.

“Alat buktinya print-an dari instagram dan segala macam dengan kata-kata 'eh kembaliin duit gue' dan lain sebagainya 'laki gue lu ngambil duit anak-anak gue lu' seperti itu,” tukas Sonny.

 

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement