Mobile Ad
Ferdy Sambo Dicurigai Berbohong Lihat Brigadir J di Balik Tembok Rumah Komplek Polri Duren Tiga

Selasa, 10 Jan 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Ferdy Sambo dicurigai berbohong oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas pernyataannya yang melihat Brigadir J melewati rumah dinasnya di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan saat dirinya masih berada di dalam mobil.

Hal ini diakibatkan adanya tayangan CCTV, yang memperlihatkan Brigadir J berada di pekarangan rumah yang tertutup pagar tembok  yang tinggi.

Selain itu majelis hakim beserta jaksa, dan penasihat hukum kelima terdakwa juga telah melihat secara langsung lokasi pembunuhan Brigadir J.

"Saudara terdakwa kemarin kami pergi bersama jaksa penuntut umum, ke rumah saudara di jalan Duren Tiga, termasuk di Saguling. Kalau dari keterangan yang disampaikan saudara melihat Yosua, sementara saudara di dalam mobil. Setelah kami perhatikan dan kita lihat rekaman bersama CCTV. Sepertinya cerita saudara itu tidak mungkin," kata Hakim, di PN Jaksel, pada Selasa (10/1).

"Kenapa saya bilang tidak mungkin. Karena kalau saudara duduk di dalam mobil, tembok pagar rumah saudara di Duren Tiga itu terlalu tinggi untuk dilihat dari luar," lanjut Hakim.

Kemudian majelis hakim mempertanyakan kembali kebenaran Ferdy Sambo yang melihat Brigadir J sehingga menyebabkan dirinya turun dari mobil saat melewati rumah dinas di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Saudara menyampaikan bahwa tadi melihat Yosua, bisa saudara terangkan?," ucap Hakim.

"Mohon maaf yang mulia, pada saat CCTV kan Yosua sempat keluar saya lihat. Kemudian dia masuk kembali, pada saat itulah kemudian saya masuk," kata Ferdy Sambo.

"Pada saat Yosua keluar itu saudara melihat?," tanya Hakim.

"Iya yang mulia, pada saat kembali ke depan pagar jadi pintu itu belum tertutup jadi saya melihat," jawab Ferdy Sambo.

"Oke saudara melihat disitu," ujar Hakim.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement