Mobile Ad
Ferdy Sambo Hingga Kuat Ma'ruf Tiba di PN Jaksel

Kamis, 20 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Sebanyak empat terdakwa yang terlibat kasus pembunuhan berencana Brigadir J tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ferdy Sambo dkk datang untuk kembali melangsungkan sidang lanjutan, pada Kamis (20/10) ini.

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Maruf datang menggunakan bus tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sekiranya pukul 08:27 WIB.

Terlihat satu mobil provost berwarna putih melakukan pengawalan di depannya saat memasuki PN Jaksel.

Setelahnya tampak Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf turun dari mobil tahanan menggunakan kemeja warna putih dilaposi denhan rompi tahanan berwarna merah dengan tangan diborgol.

Kemudian sekiranya pukul 08:44 WIB terdakwa Putri Candrawathi tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggunakan mobil tahanan pribadi.

Tampak Putri Candrawathi menggunakan kemeja  berwarna hitam dilapisi rompi tahanan bernomor 69 dengan menggunakan masker berwarna putih. Selain itu tampak juga Putri membawa tas berwarna hitam yang digendong dipundaknya.

Selanjutnya disusul oleh terdakwa Ferdy Sambo sekiranya pukul 08:46 WIB datang dengan menggunakan mobil rantis anggota Brimob.

Tampak Ferdy Sambo turun dari mobil rantis dengan menggunakan kemeja batik dan rompi tahanan, serta terlihat tangannya diborgol.

Kemudian keempat terdakwa dibawa menuju dalam ruang PN Jaksel untuk mempersiapkan sidang lanjutan hari ini.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan terhadap empat terdakwa yang terlibat dengan kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Kamis (20/10) ini.

Adapun empat terdakwa yang disidangkan pada hari ini. Mereka adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.

Sementara itu, sidang rencananya berlangsung pada 09.30 WIB.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement