Mobile Ad
Ferdy Sambo Kembali Hadiri Sidang di PN Jaksel Gunakan Kemeja Batik

Kamis, 20 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Terdakwa Ferdy Sambo kembali hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia kembali menggunakan kemeja batik untuk menjalani sidang lanjutan terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Kamis (20/10).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, Ferdy Sambo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekiranya pukul 08:46 WIB yang diketahui lebih cepat 30 menit dari sidang yang dijadwalkan sekitar pukul 10.30 WIB.

Terlihat terdakwa Ferdy Sambo tiba menggunakan mobil rantis milik anggota Brimob. Dia datang lengkap dengan pengawalan ketat dari anggota polri yang berada di PN Jakarta Selatan.

Kemudian terdakwa Ferdy Sambo turun dari mobil kembali menggunakan baju batik setelah sebelumnya pada saat sidang perdana pada Senin (17/10) juga menggunakan baju batik.

Namun kali ini ia menggunakan batik berwarna cokelat. Dengan motif atau corak bunga-bunga dilapisi dengan rompi tahanan berwarna merah bernomor tahanan 01.

Diketahui, pakaian yang digunakan Ferdy Sambo setiap menjalani sidang ini berbeda dengan para terdakwa lain.

Terdakwa Putri yang sebelumnya menggunakan kemeja putih, kali ini mengikuti sidang dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Sementara itu Richard Eliezer atau Bharada E dan keenam pelaku "obstraction of justice" juga menggunakan pakaian kemeja warna putih.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement