Mobile Ad
Ferdy Sambo: Sebelumnya, Tidak Pernah Istri Saya Telepon Sambil Menangis

Kamis, 08 Des 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Ferdy Sambo (FS) mengaku kaget mendengar istrinya, Putri Candrawathi, menangis saat menghubungi dirinya melalui telepon dan menceritakan kejadian Brigadir J masuk ke kamarnya di Rumah Magelang.

Hal ini diungkapkan dirinya saat memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang lanjutan tiga terdakwa Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (7/12).

Awalnya majelis hakim menanyakan cerita yang disampaikan Putri terhadap dirinya mengenai peristiwa yang melibatkan Brigadir J.

"Pada tanggal 7 Juli 2022 malam, apa komunikasi saudara dengan istri mengenai peristiwa antara istri anda dengan Yosua?" tanya Hakim.

Ferdy Sambo menceritakan bahwa ia dihubungi istrinya dalam kondisi menangis saat baru tiba pulang tugas di rumah pribadinya di Saguling III, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kurang lebih jam 23.00 saya ditelepon istri saya tanggal 7 itu saya kaget karena istri saya menelpon dalam kondisi menangis yang mulia. Istri saya menyampaikan, 'Pah Joshua berlaku kurang ajar kepada saya. dia masuk ke kamar," jawab Ferdy Sambo.

Kemudian Ferdy Sambo menanyakan ke Putri terkait kondisi yang sebenarnya terjadi. Namun Putri Candrawathi tidak menjelaskan secara detail karena khawatir dengan keselamatan Brigadir J.

"Tidak ada hal lain yang disampaikan karena saya sudah sampaikan, 'kurang ajar gimana? saya jemput kamu ke Magelang'. Putri bilang 'Jangan Pah, saya khawatir nanti terjadi apa-apa di sana'," kata Ferdy Sambo.

Selanjutnya majelis hakim menanyakan kepada Ferdy Sambo, sebelumnya apakah Putri Candrawathi pernah melakukan kondisi menelepon sambil menangis.

"Tidak pernah menelepon saudara sambil menangis?" kata Hakim.

"Tidak pernah menelepon saya dalam kondisi menangis seperti itu selama pernikahan saya 22 tahun yang mulia," ucap Ferdy Sambo.

Kemudian majelis hakim menanyakan reaksi Ferdy Sambo saat dihubungi oleh Putri Candrawathi.

"Apa reaksi saudara pada saat istri saya menghubungi saudara?" tanya Hakim.

"Saya kaget yang mulia, karena tidak seperti biasa istri saya menelepon dalam kondisi menangis dan berbisik seperti itu, seperti tidak ingin kedengaran yang lain," jawab Ferdy Sambo.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement