Mobile Ad
Hari ini, Siskaeee Diperiksa Soal Produksi Film Asusila di Jaksel

Senin, 25 Sep 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tim penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan selebgram Siskaeee terkait produksi film asusila di Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (25/9) pagi. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak membenarkan adanya jadwal pemeriksaan terhadap selebgram itu.

“Agenda (pemeriksaan) penyidik tidak berubah,” kata Ade Safri, kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

Siskaeee akan penyidik periksa pukul 10.00 WIB. Namun belum ada informasi pasti ruangan yang akan penyidik gunakan untuk memeriksa salah satu pemeran film asusila tersebut.

Sebelumnya, Selebgram Siskaeee urung hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya pekan lalu.
Dalam unggahan di akun media sosialnya @vip_siskaeeenya3, Senin (18/9) malam, ia menyebut ketidakhadirannya dalam pemeriksaan itu lantaran masih ada pekerjaan di Kamboja pada 15 September 2023. 

“Jadi aku pasti akan datang di Polda Metro Jaya. Sebelumnya aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama untuk datang dan memberikan saksi dikarenakan aku sekarang berada di Kamboja, karena ada performance,” kata Siskaeee, melansir akun instagramnya, Selasa (19/9).

Ia pun memastikan akan hadir dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (25/9) pagi. Siskaeee berjanji akan kooperatif dalam pemeriksaan.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement