Mobile Ad
IPW Bocorkan Keberadaan Terakhir ‘Si Kembar’

Senin, 12 Jun 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Ketua Indonesia Police Watch, Sugeng Teguh Santoso mengungkapkan lokasi keberadaan terakhir ‘Si Kembar’ pelaku penipuan dan penggelapan tersebut.

“Kedua tersangka, yang sempat viral di medsos tersebut, melakukan penipuan dengan modus reseller yang menyebabkan kerugian Rp 35 Miliar,” kata Sugeng, dalam keterangannya, pada Senin (12/6).

"Saat ini, keduanya menghilang dan informasi pelacakan terakhir, keberadaan ‘Si Kembar’ di Pulau Dewata, Bali,” tambahnya.

Sementara itu Sugeng berharap agar tim kepolisian dapat segera menangkap dan membawa ‘Si Kembar’ ke Polda Metro Jaya agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat terus meningkat.

“Indonesia Police Watch (IPW) berharap pihak  kepolisian secepatnya menangkap ‘Si Kembar’ Rihana dan Rihani. Tersangka penipuan penjualan Iphone dan membawanya ke Markas Polda Metro Jaya,” ucap Sugeng.

Sebelumnya, Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Karyadi menyatakan bahwa si kembar Rihana dan Rihani resmi ditetapkan sebagai tersangka penipuan dan penggelapan mobil yang viral beberapa waktu lalu.

“Kalau di Polda sih (si kembar) sudah tersangka,” kata Hengki, di Mapolda Metro Jaya, pada Jumat (9/6).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam kasus ini pihaknya tengah menganalisis sejumlah laporan yang dilayangkan terkait kasus si kembar ini.

“Ya makanya ada beberapa LP (laporan polisi). Jadi kan banyak LP-nya, ada 13, kita akan petakan satu-satu,” ujar Hengki.

Sementara itu saat ini tim Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah memburu keduanya.

“Ini nggak usah dipanggil, langsung ditangkap,” ucap Hengki.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement