Mobile Ad
Isu Perselingkuhan Istri Kadiv Propam dengan Brigadir J Beredar, Polisi Bungkam

Rabu, 13 Jul 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Isu adanya perselingkuhan antara istri Kadiv Propam, Putri Candrawathi Sambo dengan Brigadir J semakin ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat. Namun hal ini ditepis jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Budhi Herdi Susianto tidak mau memberikan keterangan yang hanya berdasarkan asumsi. Sebab, isu perselingkuhan antara istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J menyakut masalah pribadi. Budhi mengaku pihaknya juga tidak memiliki bukti-bukti soal isu perselingkuhan istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J.

"Tidak ada alat bukti ataupun bukti yang mendukung adanya tersebut. Jadi kami tidak mau berasumsi. Hanya berdasar fakta yang kami temukan di TKP," ucap Budhi.

Lebih lanjut, menurutnya Budhi, dugaan perselingkuhan istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J itu telah masuk materi penyidikan.

"Tentunya itu isu (dugaan selingkuh, red) masuk dalam materi penyidikan yang tidak bisa kami ungkap ke publik," kata Budhi dalam keterangannya, Selasa (12/7).

Selanjutnya setelah peristiwa baku tembak terjadi, polisi menerima laporan dari Istri Irjen Ferdy Sambo.

"Kami menerima LP atau laporan polisi dari bu Kadiv Propam dengan pasal sangkaan 335 dan 289. Kami akan buktikan dan proses hukum," tegasnya.

Diketahui, Putri Candrawathi Sambo yang merupakan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo tengah ramai diperbincangkan di publik. Putri Ferdy Sambo disebut dilecehkan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang merupakan sopir pribadinya.

Namun, ada juga anggapan yang menyebut istri Ferdy Sambo berselingkuh dengan Brigadir J.

Brigadir J sendiri meninggal setelah ditembak Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7) sore pukul 17.00 WIB.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement