Mobile Ad
Jadi Tersangka, COO Miss Universe Indonesia Bantah Lecehkan Para Finalis

Kamis, 12 Okt 2023

Forumterkininews.id, Jakarta - Tersangka dugaan pelecehan terhadap para finalis Miss Universe Indonesia Chief Operating Officer (COO) Miss Universe Indonesia, Andria Sarah Dewia membantah adanya pelecehan saat body checking dua hari jelang grand final.

“Tidak ada (pelecehan) saya berani bersumpah itu tidak ada,” kata Sarah, saat di Polda Metro Jaya, Kamis (12/10).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan maupun merendahkan harkat dan martabat para finalis miss universe.

“Saya yakin the truth will reveal. Semuanya akan terbukti saya tidak melakukan merendahkan harga diri martabat orang lain atau body shaming. I mean come on, saya bukan orang yang body shaming dan saya tidak ada niat untuk melecehkan,” tukas Sarah.

Kuasa hukum Sarah, David Pohan juga mengatakan bahwa kliennya melaksanakan tugasnya atas perintah dari CEO Miss Universe Indonesia.

“Klien kami diangkat secara lisan oleh CEO Sarah sebagai COO. Pertama tugas dia adalah untuk menertibkan dan mendisiplinkan waktu dan juga untuk mematuhi perintah lisan dari CEO,” papar David.

Sementara itu David mengungkapkan, kliennya saat melaksanakan tugasnya tersebut memberikan dukungan kepada para finalis, bukan menjatuhkan.

“(Finalis) yang tidak masuk lima besar itu klien kami memberikan support bukan mengintimidasi bukan menjatuhkan mental. Bukan merendahkan harkat martabat kepada para peserta,” ungkap David.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement