Mobile Ad
Jelang Sidang Pemeriksaan Saksi, Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi

Selasa, 01 Nov 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Ferdy Sambo tampak peluk Putri Candrawathi di dalam ruang sidang. Momen itu terjadi saat akan menjalani sidang pemeriksaan saksi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (1/11).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, terlihat Ferdy Sambo kompak dengan Putri Candrawathi menggunakan kemeja berwarna hitam saat menghadiri persidangan.

Kemudian terlebih dahulu Ferdy Sambo masuk ke ruang sidang utama Oemar Seno Adji dan duduk di samping pengacaranya sekiranya pukul 09:56 WIB.

Selanjutnya, Putri Candrawathi menyusul masuk ke dalam ruang sidang utama sekiranya pukul 10:08 WIB.

Setelahnya Putri langsung menghampiri Ferdy Sambo dan mencium tangan suaminya. Kemudian Putri juga disambut dengan pelukan dari Ferdy Sambo.

Selain itu juga tampak Ferdy Sambo sedikit mencium kening Putri Candrawathi dari balik maskernya.

Untuk diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mengagendakan jadwal sidang lanjutan pekan ketiga Ferdy Sambo dan kawan-kawan.

Ini juga akan menjadi momen ketika pertama kali Sambo bersua dengan keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

“Senin tanggal 31 Oktober, sidang terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu, agenda pemeriksaan saksi,” kata Humas PN Jaksel Djuyamto dikonfirmasi di Jakarta, Senin (31/10).

Kemudian pada Selasa, 1 November, sidang untuk tiga terdakwa, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda pemeriksaan saksi.

Pada hari yang sama, sidang perkara obstruction of justice juga digelar untuk terdakwa Arif Rahman Arifin dengan agenda pendapat dari penuntut umum.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement