Mobile Ad
Jelang Sidang Perdana Ferdy Sambo Cs, Sejumlah Karangan Bunga Hiasi PN Jaksel

Senin, 17 Okt 2022

Forumterkininews.id, Jakarta - Sejumlah karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat menghiasi halaman PengadilanNegeri (PN) Jakarta Selatan menjelang digelarnya sidang perdana Ferdy Sambo Cs, Senin (17/10) pagi.

Dari pantauan tim forumterkininews.id sekiranya pukul 08.00 WIB para tersangka yang akan disidangkan pada hari ini yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, maupun Rizky Rizal tampak belum terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sekiranya pukul 08.15 Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary nampak mendatangi PN Jaksel. Terkait pengamanan di PN Jaksel dirinya belum dapat dimintai keterangan.

Sementara itu terlihat beberapa sejumlah tim kepolisian melakukan pengamanan di sekitaran Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Kemudian di depan pagar PN Jaksel tampak sebuah karangan bunga bertuliskan dukungan untuk Bharada E.

Karangan bunga tersebut bertuliskan "FANS BHARADA ELIEZER UNIVERSAL, KAMI DARI FANS BHARADA E UNIVERSAL AKAN TETAP MENDUKUNGMU DAN SELALU MENDOAKANMU YANG TERBAIK"

Selain itu terdapat juga sebuah karangan bunga yang memberikan dukungan untuk Hakim dan Jaksa yang melaksanakan gelar sidang hari ini.

Adapun pesan yang disampaikan dalam karangan bunga tersebut yaitu "HAKIM &J AKSA SAKING CINTANYA KAMI AKAN PENEGAKAN HUKUM KITA KIRIM BUNGA NIH, TANDANYA KITA MONITOR SIDANG KASUS BRIGADIR J, RAKYAT RAKYAT YANG CINTA KEADILAN & PENEGAKAN HUKUM,"

Petugas kepolisian juga belum menerapkan rekayasa arus lalu lintas melihat dari arus lalu lintas di depan PN Jaksel ramai lancar.

Selain itu sejumlah awak media juga tampak memadati halaman PN Jaksel menanti kehadiran para tersangka.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement